Dijuluki Pemersatu Bangsa, Tante Ernie: Aku Enggak Ngerti

Supriyanto | 21 Mei 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernie Judhoyono atau Tante Ernie menjadi viral setelah diwawancara di channel YouTube Gofar Hilman. Bahkan Tante Ernie disebut-sebut pemersatu bangsa di kala pandemi Corona.

Jumlah follower-nya meningkat drastis. Tante Ernie pun mengaku banyak pesan masuk di Instagram yang menyebutnya pemersatu bangsa. Mengenai itu, Tante Ernie sempat bingung mengapa dianggap pemersatu bangsa.

"Gimana ya, itu pertanyaan yang aku lontarkan ke Gofar ‘kok saya posting foto orang sering komen Tanter Ernie Tante Pemersatu Bangsa," ujar Tante Ernie usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Namun Tante Ernie akhirnya memahami dijuluki pemersatu bangsa setelah mendengar cerita Gofar Hilman. Wanita kelahiran Jakarta yang sudah tidak muda itu juga tudak keberatan dengan julukan yang diberikan netizen.

"Aku sendiri enggak ngerti disebut seperti itu. Menurut versi Gofar ibaratkan kayak negara Indonesia terdiri dari berbagai Parpol A, B, C, D. Mereka suka ribut, debat, dan bertengkar, mereka semua kumpul di akun aku, jadi baikan lagi," terang Tante Ernie.

"Terus yang lucunya lagi saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku ha ha ha. Jadi di situ dibilangnya bersatu. Karena itu sih," pungkas Tante Ernie.

 

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait