Tidak Malu Pakai Produk Lokal, Leon Dozan : Yang Penting Nyaman dan Enak Dilihat

Supriyanto | 13 Juli 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leon Dozan sedang naik daun dan menjadi idola baru kalangan remaja. Untuk menunjang penampilannya, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu mengaku tidak mau sembarangan memilih fashion.

Leon yang kini berusia 22 tahun mengatakan, ada banyak merek fashion namun dirinya hanya mempercayakan satu produk lokal untuk dipakainya syuting. Pemain sinetron Anak Jalanan itu mengatakan, sudah memakai produk OR-K689 sejak 2015.

"Kalau syuting kita butuh baju-baju keren dan nyaman dipakai untuk aktivitas," ujar Leon Dozan di store OR-K689 kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Bagi Leon Dozan, semua desain baju-baju distro buatan anak bangsa itu istimewa. Meski brand lokal, kualitas desain hingga bahannya terbaik dan bagus.

"Spesialnya ini brand lokal dengan kualitas yang enggak kalah sama merek luar yang lebih terkenal," ungkap Leon Dozan.

Leon mengatakan dirinya sudah terlanjur jatuh cinta dengan OR-K689. Selain kualitas, Leon merasa nyaman dengan design yang lebih kekinian.

Ia pun tidak merasa hina atau malu jika dipandang sebelah mata karena memilih fashion lokal ketimbang brand luar yang biasa ada di mall.

"Soal fashion yang terpenting enak dipakai, nyaman dan enak dilihat. Kualiatas bahan dan desainnya juga harus bagus ya. Gue make produk ini dari 2015, emang desainnya jaman now banget. Yah kita juga harus support produk lokal," pungkas Leon Dozan.

Refki Baheri mewakili pengelola OR-K689 mengaku bangga mendapat kepercayaan dari selebritis.

"Suatu kebanggaan bagi ketika Produk brand kami dipakai oleh publik figur, dan kebanggaan juga bagi konsumen yang memakai produk asli Indonesia cinta produk Indonesia," ucap Refki Baheri.

"Beberapa selebriti pun sudah memakai brand kami seperti Ciccio Manasero, Kiki eks CJR , Nizam dan ada yang lain. Respons mereka bagus dan senang karena apa yang kami produksi nyaman di gunakan di kalangan selebriti," pungkas Refki Baheri.

Di masa new normal ini, OR-K689 mengubah strategi dan kreatifitasnya dalam berdagang. Pengelola OR-K689 memaksimalkan penjualan brand fesyen melalui sistem online dengan memakai aplikasi belanja.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait