Dulu Preman, Bang Udin TOP Bersyukur Dapat Kesempatan jadi Orang Baik

Supriyanto | 29 Juli 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asep Sunarya pemeran Bang Udin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan mengaku bersyukur mendapat kesempatan menjadi seorang aktor. Sejak main sinetron, Asep mengaku banyak perubahan positif yang didapat.

Selain dapat honor besar dari hasil syuting, Asep juga merasa naik derajat. Asep mengungkap, dulunya ia kerap dipandang rendah karena sering minta uang kepada pedagang dengan cara memaksa.

"Itu masa lalu yang kelam. Dulu ya sekitar tahun 2000-an," ucap Asep Sunarya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

"Alhamdulillah banget sekarang udah baik. Dulu mah banyak mengerjakan hal negatif, mabuk dan judi," tambah Asep Sunarya.

Asep menyebut, dirinya berkomitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan bekerja dan fokus pada sesuatu hal yang baik.

Dikatakan Asep, meski banyak yang menyebutnya sebagai preman dirinya tidak pernah berani melawan orang tuanya. "Mau gimana pun, jangan pernah melawan orang tua,” kata Asep Sunarya.

“Apabila saya sudah salah langkah, diingetin. Jadi kita jalan menuju baik, positif dan sangat berkah buat saya,” pungkas Asep Sunarya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait