Pernah Jadi Model di Taiwan, Kenny Lee Ingin Wujudkan Mimpi di Tanah Air

Ari Kurniawan | 10 November 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbekal pengalaman sebagai model di beberapa majalah fashion di Taiwan, Kenny Lee percaya diri mewujudkan mimpinya di Tanah Air. Sebelumnya, Kenny mengisi waktu luang di dunia modeling di sela kesibukannya menempuh pendidikan di negara berjuluk Naga Kecil Asia tersebut. 

"Iya pernah jadi model di Taiwan, tapi itu nggak sepenuhnya ditekunin karena kan sembari kuliah. Jadi nggak aku fokusin. Waktu itu majalah lokal di sana. 4 tahun jalanin sekolah dan mulai jadi model ketika udah 2 tahun, jadi aktifnya selama 2 tahun," cerita Kenny Lee. 

Di Indonesia, Kenny Lee berharap bisa jadi host atau main film. Tapi, pria 23 tahun ini ingin mengawali kariernya sebagai model terlebih dahulu.

"Sekarang ketika pulang ke Indonesia aku mau fokus dan terjun ke dunia entertain. Aku sih (pengen) di model dulu, cuma ke depannya mau coba yang lain juga seperti host dan main film kalau bisa. Ya bekal yang berhubungan dengan dunia model itu jangan takut sama kamera dan berani gaya," ungkapnya.

Meski awalnya sempat malu-malu, dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat membuat rasa percaya diri Kenny Lee mulai tumbuh. 

"Aslinya aku pemalu banget. Tapi banyak yang mendorong aku untuk berkarier di Indonesia, keluarga besar nanyain, 'Kok nggak terusin di Indonesia?', akhirnya aku beraniin buat terjun ke entertain Indonesia. Kalau di Taiwan aku beraniin aja karena di negara orang kita nggak kenal banyak, orang jadinya nekat aja," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait