Amanda Manopo dan Angga Yunanda Pernah Dijuluki Sebagai The Next Aliando - Prilly

Redaksi | 11 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016. Kala itu, sinetron ini terbilang populer. Terutama di kalangan remaja. 

Kedekatan Amanda Manopo - Angga Yunanda di Mermaid In Love disebut-sebut mirip dengan kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang beberapa tahun sebelumnya. Mereka mengaku hanya berteman tapi kerap memamerkan kemesraan, baik di lokasi syuting maupun di media sosial, layaknya sepasang kekasih.

Amanda dan Angga sendiri tidak keberatan dengan anggapan itu. Angga bahkan berharap kedekatan yang dibangun dengan Amanda sesukses Aliando dan Prilly. 

“Aku bersyukur disejajarkan dengan mereka yang punya nama besar. Semoga saja seperti mereka,” kata Angga pada 2016 lalu.

Namun Amanda menggarisbawahi karakter dan cerita sinetronnya jauh berbeda dengan sinetron yang dibintangi Aliando dan Prilly.

“Ada yang bilang kami kayak Ali dan Prilly. Lucu, kata mereka. Yang jelas kami enggak menjiplak. Kami punya karakter masing-masing. Punya cerita yang berbeda,” Amanda menegaskan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait