Ramzi Menilai Syekh Ali Jaber Ulama yang Kharismatik

Supriyanto | 15 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber membuat banyak selebriti merasa kehilangan, termasuk Ramzi. Meski diakui tidak mengenal dekat, Ramzi mengaku menyukai dakwah-dakwah yang disampaikan Ali Jaber.

"Seperti yang gue bilang, beliau (Syekh Ali Jaber) sosok ulama yang kharismatik, lembut, santun menyampaikan sesuatu. Dan ucapannya mudah dimengerti bagi kita semua. Beliau memang concern banget tentang baca Alquran," ungkap Ramzi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarya Selatan, Kamis (14/1).

Ramzi menceritakan pernah beberapa kali bertemu dan ngobrol. Dari situ Ramzi melihat kepribadian Syekh Ali Jaber yang santun dan rendah hati.

"Secara langsung intens ketemu dan satu program sama beliau, kebetulan belum. Tapi memang beberapa kali ketemu sempat ngobrol," ungkap Ramzi.

"Terlepas bertemu atau tidak, gue mewakili masyarakat Indonesia yang belum ketemu secara langsung, kita sedikit banyaknya mengetahui karakter beliau," pungkas Ramzi.

Syekh Ali Jaber meninggal pada Kamis (14/1) di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pihak rumah sakit memberikan keterangan resmi, Ali Jaber meninggal dalam kondisi negatif Covid-19.

Ramzi menyebutkan Syekh Ali Jaber sangat mencintai Indonesia. Ramzi juga turut kagum lantaran Syekh Ali Jaber memutuskan menjadi warga negara Indonesia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait