Jadi Pelakor di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Akui Beda Jauh dari Alya

Vallesca Souisa | 3 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (SCTV), salah satu sinetron yang tengah dibicarakan saat ini. Mengetengahkan tema benci jadi cinta, alur cerita BHSI ini lagi seru-serunya bikin baper penonton. Ada Mas Dewa (Cinta Brian) yang menikah dengan Nana (Zoe Abbas) karena paksaan orang tua, dan ada sosok antagonis Alya (Hana Sarswati), wanita yang berusaha merebut Mas Dewa karena harta.

Dengan segala cara, Alya terus mendekati Dewa. Sudah diberi apartemen sendiri, Alya tak puas. Ia cemburu dengan Nana, yang perlahan-lahan mulai memikat Dewa. Ulah Alya si pelakor ini memang menyebalkan. Dia selalu ingin menyakiti atau mencelakai Nana.

Pada Rabu (3/2) kami bertemu langsung melalui virtual pers conference dengan pemeran aslinya, Hana Saraswati (24). Gimana peran pelakor ini memengaruhi hari-harinya? Meski sudah sering melakoni peran antagonis, gadis kelahiran Pasadena, California, 3 Desember 1996 ini mengaku khusus untuk pelakor, ia harus mencari referensi.

“Aku jauh banget dari karakter Alya. Jauh banget. Jadi, kalau sampai memengaruhi aku di kehidupan nyata, enggak sih, ya,” ujar Hana yang mengawali kariernya dari ajang pemilihan Gadis Sampul 2011. Belum pernah katanya berusaha merebut lelaki orang. Ini kayak wasting time aja.

“Enggak kebayang, karena memang aku sendiri enggak mungkin kayak gitu. Makanya untuk peran antagonis di Buku Harian Seorang istri, aku memang cari referensi, bertanya, mendengar pengalaman orang lain,” ungkap Hana.

Nah, Alya punya patokan tokoh di kehidupan nyata untuk memerankan sosok Alya. Masa, sih?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait