Keraguan Sandrinna Michelle Akan Debut Perdana Pemeran Utama di Dari Jendela SMP

Indra Kurniawan | 24 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dari Jendela SMP mengantarkan Sandrinna Michelle ke puncak kesuksesan. Tak akan ada yang menyangka sinetron Sinemart itu bertahan hingga lebih dari 300 episode.

Dari Jendela SMP merupakan debut Sandrinna Michelle sebagai pemeran utama. Di sinetron-sinetron sebelumnya belia 14 tahun itu kebagian pemeran pendukung.

"Deg-degan, sih. Deg-degan terus khawatir, bakal bagus enggak ya, bakal panjang enggak ya. Bisa enggak ya peranin, bisa enggak ya mainin karakter Wulan," cerita Sandrinna saat dipercaya menjadi pemeran utama.

"Gimana ya ceritanya, gimana ya penonton bakal react to my first PU (Pemeran Utama) pertama. Terus perdana juga," tambahnya di kanal YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Senin (22/2) kemarin.

Cewek cantik kelahiran Bandar Lampung, 11 Januari 2007 tidak menyangka Dari Jendela SMP langgeng di SCTV sampai sekarang. Beberapa kali bahkan menembus 10 besar daftar rating tv.

"Senang banget banyak orang yang suka. Speechless aja gitu, enggak nyangka banget," seru Sandrinna Michelle.

Sandrinna mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan pemain-pemain lain di Dari Jendela SMP. Malah semakin ke sini suasana syutingnya seru.

"Karena banyak yang seumuran. Ketemu teman-teman baru," cetusnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait