Cerita Sandrinna Michelle soal Lokasi Syuting Dari Jendela SMP yang Horor Banget

Indra Kurniawan | 24 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat kabarnya angker. Sering, entah pemain atau kru atau lainnya diganggu hal-hal mistis hingga kerasukan.

Sandrinna Michelle membenarkan kabar tersebut. Menurut pengakuannya, basecamp tempatnya menginap dikenal seram.

"Seram, seram. Kayaknya benar deh. Soalnya emang karena tempat ini itu jarang banget dihuni. Sebelum kita datang ke sini, sebelum kita tinggal di sini kayaknya jarang banget didatangi orang-orang," beri tahu Sandrinna dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Selasa (23/2).

Kondisi vila-vila dikatakan Sandrinna Michelle banyak rusak karena lama tidak dipakai. Untungnya ia tidak pernah mengalami kejadian mistis selama di sana.

"Seram banget. Kalau aku emang enggak pernah (diganggu). Aku kayak enggak pedulian gitu. Cuek banget," kata aktris 14 tahun.

Keluar malam jalan sendiri di area sana Sandrinna Michelle tidak takut. Ia bodo amat. Tidak lainnya, mereka sempat mengalami kejadian-kejadian luar nalar.

"Adik aku aja pernah dengerin ya gitu lah hal-hal mistis. Dan yang lebih seram lagi, beberapa orang di sini pernah kerasukan. Penunggu di sini gitu," beri tahu Sandrinna.

Ia menduga makhluk-makhluk astral penunggu di sana usil. Mereka mungkin merasa tempatnya diganggu manusia.

"Tapi katanya kru-kru di sini seseram itu tempat ini. Di belakang sini ada tempat di mana orang-orang jarang datengin. Jadi, biasanya kita di area-area sini aja. Di area-area orang berkumpulan," kisah Sandrinna.

"Hotelnya pun di sini serem banget. Banyak orang dengar orang jalan. Serem banget deh lantai tiga aja enggak pernah dipake hotel ini, " lanjutnya.

Sandrinna Michelle tidak secuilpun punya rasa akut. Kalaupun makhluk-makhluk astral itu mengganggunya, ia bakal cuek saja.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait