Ratu Telenovela Masa Kini Maite Perroni, Telanjang di Serial Dark Desire Netflix

Vallesca Souisa | 24 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau bicara ratu telenovela, maka terlintas di kepala kita Thalia. Menyusul  nama-nama beken setelahnya, seperti Gabriela Spanic, Edith Gonzales, yang hits di era 90an hingga awal 2000an. Siapakah ratu telenovela di masa kini? 

Dialah Maite Perroni. Enggak hanya ratu telenovela, dia juga penyanyi, pencipta lagu, dan seorang produser. Aktris berusia 37 tahun ini, berangkat dari personel grup band pop RBD hingga bersentuhan dengan dunia akting di tahun 2004, saat ditarik Televisa membintangi telenovela remaja Rebeide. Salah satu telenovelanya juga pernah tayang di Indonesia, di tahun 2014 yakni Marichuy, di stasiun Global TV. Tak hanya di layar kaca, karier Maite melesat di tahun 2000an dan mendunia. 

Beberapa tahun terakhir ini, Maite juga menerobos peran-peran yang lebih menantang. Meninggalkan karakter gadis naif dan kisah romantisnya yang umum. Maite eksis di serial-serial berbasis aplikasi. Dan tahun lalu, serialnya Oscuro Deseo atau Dark Desire jadi salah satu serial dibicarakan di Netflix. Menggaet perhatian internasional.  

Kisah thriller bernuansa erotis ini menonjolkan keseksian Maite. Ia beradu peran dengan bintang muda Meksiko  populer, Alejandro Speitzer. Keduanya banyak melakoni adegan ranjang yang berani. “Ini adalah kesempatan besar buatku. Dan merupakan salah satu proyek terbaik. Di sini saya melakukan sesuatu yang berbeda, membuat saya keluar dari zona nyaman, yang mana penting dilakukan,” ungkap Maite. 

Maite memerankan profesor Alma Solares, yang kecewa suaminya selingkuh. Ia lalu mencoba mengalihkan perhatian, berhubungan seks satu malam dengan mahasiswanya Dario. Ternyata enggak hanya satu malam, Alma dan Dario sama-sama ketagihan hingga terjerumus ke dalam hubungan terlarang. Seks, misteri pembunuhan, kebohongan, bercampur dalam serial sebanyak 18 episode ini.

“Melakukan adegan seks dengan Alejandro, ini menarik. Dia jauh lebih muda dariku. Usianya baru 25 tahun. Kami dituntut telanjang untuk adegan ini. Ada momen lucu, aneh, sesaat, karena harus melakukannya dengan anak yang jauh lebih muda dariku. Tapi dia (Alejandro) sangat profesional,” ungkap Maite. 

Diakui, Netflix salah satu platform paling diminati di dunia saat ini dan kehadirannya di Dark Desire melalui platform ini, membawa sosoknya lebih dikenal dunia. Bukan tak mungkin, mengantar Maite ke destinasi selanjutnya, Hollywood. “Banyak aktor  Meksiko yang sukses di Amerika Serikat. Saya mengaguminya, dan sekarang saya sedang dalam upaya  ke sana. Tapi yang terpenting adalah, kita tetap berusaha yang terbaik di sini, di Meksiko. Saya percaya, jerih payah kita akan membawa kita ke puncak impian, suatu hari.” 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait