Gegara Tidak Umum, Yuki Kato Akui Tidak Suka Namanya

Indra Kurniawan | 24 Mei 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato menjadi korban bully. Kejadian berawal saat duduk di bangku sekolah. 

Yuki yang baru pindah dari Kalimantan ke Jakarta memperkenalkan diri di hadapan teman baru sekolahnya. Mendengar namanya yang kurang familier di Indonesia, teman-temannya penasaran dengan artinya.

"Yuki Kato? Apa tuh?" tanya teman Yuki kala itu. 

Tidak cuma itu, teman-temannya pun ada yang menghubungkan namanya dengan film animasi Doraemon. Serial kartun asal Jepang yang bertahan puluhan tahun dan sampai sekarang tayang di RCTI.

"Mungkin kalo gue udah gede, gue dikata-katain gitu, gue juga kayak, 'Hahaha, iya men, gue Sizukanya’ atau apa gitu kan," seloroh Yuki Kato di kanal YouTube PUELLA ID milik Cinta Laura. 

Kejadian itu membuat Yuki Kato merasa tidak nyaman dengan namanya sendiri. Dirinya sampai mempertanyakan kenapa namanya Yuki. 

"Gue enggak suka sama nama gue. Kayak kenapa, sih namanya harus Yuki?" tanya aktris yang namanya meroket lewat peran Rachel di serial Heart Series.

Yuki Kato merupakan nama pemberian orang tua, Takeshi Kato dan Twinawati. Ayah Yuki asli Jepang sedang ibu Sunda, Jawa, Madura. Yuki memiliki dua adik, Reina Kato dan Sakura Kato. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait