Tanpa Pemberitahuan Langsung, Lea Ciarachel Diberhentikan dari Zahra

Indra Kurniawan | 7 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel mengonfirmasi peran Zahra yang dimainkannya di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra telah diganti oleh pemain baru. Pun judul Zahra sudah diganti judul baru, buntut dari protes yang gencar dilakukan netizen di media sosial.

Mirisnya, Lea Ciarachel mengaku tidak diberi tahu langsung baik oleh pihak Indosiar maupun pihak Mega Kreasi Films selaku pembuat Mega Series Suara Hati Istri: Zahra terkait pergantian dirinya dengan pemain baru.

"Aku dengar dari kakakku, ada rumor katanya aku mau diganti. Akhirnya ada di berita, kan, dan aku tahunta diganti lihat di berita. Tidak ditelepon (pihak Indosiar maupun Mega Kreasi Films)," cerita Lea Ciarachel di kanal YouTube Boy William.

Lea Ciarachel mencoba berbaik sangka. Mungkin saja mereka kata Lea belum sempat memberi kabar soal pergantian tersebut. Atau bisa saja mereka kesal terhadap dirinya.

"Mungkin kesal sama aku. Kan rating sinetronnya lagi bagus, cuma gara-gara umur aku jadinya pada suruh berhentiin sinetronnya," pungkas belia 14 tahun.

Ada senang sekaligus sedih dirinya tak lagi menjadi bagian dari sinetron yang tayang per 24 Mei 2021 lalu. Sedihnya, ia merasa sudah memiliki kedekatan dengan kru, sutradara, dan pemain lain yang seumuran dengannya.

"Senangnya enggak ada yang ngomongin lagi. Udah selesai. Rencananya aku mau dipindah ke judul baru," aku Lea Ciarachel yang akan tetap bermain untuk Mega Kreasi Films.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait