Profil Henny Agustina Manopo, Ibunda Amanda Manopo yang Meninggal karena Covid

Supriyanto | 26 Juli 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sedang berduka lantaran ibundanya, Henny Agustina Manopo, meninggal dunia pada Minggu (25/7) sore, di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny Manopo meninggal akibat Covid-19 dan diabetes yang sudah lama diidapnya.

Jenazah Henny Agustina Manopo rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7) besok pukul 10.30 WIB.

Tidak banyak yang mengetahui sosok Henny Agustina Manopo. Dikutip dari berbagai sumber,  Henny Manopo lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada 27 Agustus 1967. Henny juga pernah tinggal lama di Medan, Sumatera Utara.

Henny Agustina Manopo lulusan STIE Kampus Ungu jurusan Management, Jakarta. Henny pernah bekerja di perusahaan produsen makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta. Selain bekerja sebagai karyawan, Henny Manopo juga seorang pengusaha.

Henny Agustina Manopo menikah dengan Ramon Gauna Lugue, pria Minahasa keturunan Spanyol yang bekerja sebagai arsitek pada 1 Agustus 1992.

Mereka dikarunia seorang anak perempuan yang diberi nama Felicia Angelica Manopo Lugue setahun setelah menikah. Enam tahun kemudian, lahirlah putri keduanya, Amanda Gabriella Manopo Lugue, atau Amanda Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait