5 Perempuan Cantik yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar Sebelum Lesti Kejora

Tubagus Guritno | 19 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dekat dengan Lesty Kejora, Rizky Billar pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis, yang bahkan tak kalah cantik dari Lesti kejora yang akhirnya dia pilih untuk menjadi istrinya. Siapa saja? Berikut 5 diantaranya:

1. Syifa Hadju

Rizky Billar dan Syifa Hadju dipertemukan dalam sinetron Ada Dua Cinta. Mereka kerap terlihat mesra dalam berbagai momen yang diunggah di media sosial. Rizky dan Syifa sukses membangun chemistry hingga membuat para penonton baper. Meski sempat diisukan pacaran, kedekatan mereka diketahui hanya sebatas teman.

2. Syahra Larez

Kabar kedekatan dengan Syifa Hadju gugur dengan munculnya sosok pacar Rizky Billar yang ternyata menjalin hubungan dengan aktris Syahra Larez. Keduanya cukup lama berpacaran hingga kerap menunjukkan kemesraan di media sosial. Syahra yang saat itu baru berusia 16 tahun tak segan menampilkan kemesraan bersama Rizky yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.

3. Vanesha Prescilla

Gosip kedekatan Rizky Billar dan Vanesha Prescilla mengemuka sejak keduanya bermain dalam web series '100 Days A Story of The Expert' pada 2018 silam. Sempat beredar pula foto-foto mereka sedang nongkrong bersama di sebuah kafe. Rizky Billar sempat mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan Vanesha. Namun, ia menyebut kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja.

4. Cut Syifa

Rizky Billar memang kerap digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron. Salah satunya dengan Cut Syifa yang menjadi lawan main sinetron Istri-Istri Akhir Zaman (2019). Syifa berperan sebagai Naima yang menjadi tunangan dari pria bernama Iwan yang diperankan oleh Rizky.

Keduanya juga sempat dipertemukan dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji (2019–2020) yang membuat mereka semakin dekat. Meski kerap menghabiskan momen bersama, Rizky dan Syifa diketahui hanya berteman dan Rizky  menyebut Syifa sebagai adik.

5. Dinda Hauw

Rizky Billar juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris Dinda Hauw. Chemistry keduanya sempat membuat penggemar baper. Apalagi Rizky dan Dinda beberapa kali sempat mengunggah momen kebersamaan termasuk foto studio yang sempat diunggah di Instagram Rizky. Hingga kemudian Dinda Hauw memutuskan menikah dengan Rey Mbayang.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait