Isyana Sarasvati Ungkap Alasan Jarang Muncul di Konten YouTube Artis

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2021 | 21:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun belakangan, konten YouTube baik milik artis maupun non-artis banyak menghadirkan bintang tamu selebritis untuk dikulik sisi lain mereka yang selama ini belum terekspos di media. Mereka wara-wiri dari satu kanal ke kanal YouTube lain, bahkan kisah yang mereka bagikan terkadang menguras emosi penonton.

Tidak dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Terpantau tabloidbintang.com, ia baru tampil di konten YouTube milik Vidi Aldiano dan terbaru Boy William. Lewat video #NebengBoy pelantun "Kau Adalah" mengungkapkan alasan enggan muncul dalam YouTube kreator konten.

"Ya karena aku emang merasa basa-basi itu bukan forte (keahlian) aku, sih," kata rekan duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu".

"Sama," sergah Boy.

Tidak mungkin kata Isyana Boy tidak bisa basa-basi. Dia memuji betapa jagonya Boy saat memandu acara.

"Nyaman banget, lancar jaya kayak jalan tol," seloroh Isyana.

"Gila, tapi keren banget loh kamu dengan membuat hal seperti ini. Kan aku juga suka nonton, ya. Jadi aku bisa lebih mengenal lagi public figure yang sisi-sisinya orang enggak tahu (sebelumnyal)," bilang Isyana.

Boy William mengaku untuk mengundang Isyana menjadi bintang tamu di kontennya butuh waktu beberapa lama. Terakhir saat mengajak berkolaborasi, Isyana beralasan baru saja mengalami kecelakaan kecil.

Boy sempat keki melihat Isyana muncul lebih dulu di kanal YouTube milik Vidi Aldiano.

"Kampret nih orang sama Vidi mau, sama gue enggak mau," ceplos Boy seolah kesal.

"Eh enggak, enggak. Itu Vidi juga sama, lama banget aku akhirnya mengiakan," jawab Isyana.

Isyana sendiri punya kanal YouTube sendiri dan sampai sekarang telah mengumpulkan 924 ribu subscribers. Isi kontennya didominasi karya-karya Isyana sebagai penyanyi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait