Ratu Sofya Pasang Target Ikut Ajang Pemilihan Puteri Indonesia

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ratu Sofya kian dikenal publik berkat aktingnya sebagai Lili di sinetron Dari Jendela SMP (SCTV). Terlebih setelah tokoh Lili diceritakan mengalami perubahan jati diri dan menjelma jadi sosok antagonis di antara teman-temannya.

Ratu Sofya berhasil mengaduk-aduk emosi penonton Dari Jendela SMP. Akun Instagram dara kelahiran 15 April 2004 ini bahkan sempat hilang lantaran di-report oleh penonton yang terlalu baper melihat aktingnya.

Di dunia seni peran, Ratu Sofya ingin mengikuti jejak aktris Hollywood, Angelina Jolie. "Dia bisa mainkan berbagai macam karakter. Terus visualnya juga oke banget. Dari kecil dia juga udah cantik banget. Aku jadi terinspirasi aja. Perfect banget," sebut Ratu Sofya, saat wawancara virtual, Jumat (8/10).

Sebelum terjun ke sinetron, Ratu Sofya mengawali kariernya sebagai model catwalk. Sampai sekarang ia pun masih menyimpan keinginan untuk kembali ke profesi tersebut.

"Aku lebih pengin balik lagi jadi model catwalk. Apalagi sekarang aku udah lumayan dewasa, jadi bisa ikut kayak Puteri Indonesia atau apa. Aku pengin banget ikut beauty pageant. Itu target aku ke depan," ucap Ratu Sofya.

"Aku sekarang 17 tahun, mungkin di umur 18 atau 19 aku bisa ikut beauty pageant. Mungkin Miss Celebrity dulu awalnya," lanjut gadis cantik berdarah Aceh itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait