Cerita Aurelie Moeremans Dulu Kerap Ditolak Casting karena Warna Kulit dan Lidah

RIK | 8 Januari 2022 | 18:00 WIB


Aurelie Moeremans saat ini sudah berada dalam posisi nyaman sebagai seorang aktris. Namun, jauh sebelum itu, ia juga harus merasakan perjuangan berat untuk menembus industri hiburan di Indonesia.

Kisah perjuangan mantan kekasih Marcello Tahitoe itu dibagikan melalui sebuah unggahan di laman Instagramnya. Sambil bercerita tentang perjuangan yang dilalui, Aurelie juga turut mengunggah beberapa foto transformasinya dari kecil hingga sekarang yang berkaitan dengan dunia hiburan.

"Kamera, lampu dan crew-crew yang berlalu-lalang udah jadi pemandangan aku dari kecil. Sebagian besar kehidupan aku ada di lokasi syuting," tuturnya mengawali cerita.

"Bukan cuma senangnya aja, sedih yang aku rasain juga banyak," lanjutnya kemudian.



Aurelie Moeremans lantas bercerita jika dulu ia kerap mendapat penolakan saat casting karena warna kulit dan faktor bahasa. Memang, Aurelie Moeremans diketahui merupakan perempuan blasteran Indonesia-Belgia.

"Aku ingat banget waktu di awal aku merintis karier, aku selalu ditolak casting dari berbagai macam rumah produksi karena kata mereka warna kulitku terlalu gelap. Belum lagi masalah lidah aku yang susah lancar berbahasa Indonesia," ungkapnya.

Namun begitu, kegigihannya untuk terus berusaha dan belajar pun akhirnya berbuah manis. Ia percaya, setiap proses kehidupan akan membawa setiap orang menuju kesuksesan.

"Kalau di-inget lagi, rasanya emang enggak enak. Tapi rintangan-rintangan itu enggak bikin aku mundur untuk maju. Aku terus belajar, latihan dan evaluasi," tulisnya.

"Kerja keras dan konsisten adalah yang bikin aku bisa sampai ke titik yang sekarang. Yang bakal terus kalau percaya dan menghargai proses adalah sukses yang sebenarnya," tutup Aurelie Moeremans.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait