Nadira Sungkar Bongkar Hubungan Sesungguhnya dengan Zaskia dan Shireen

Indra Kurniawan | 18 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadira Sungkar kerap dikira adik dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Apalagi cewek cantik yang akrab disapa Dira disebut memiliki kemiripan wajah dengan kakak beradik putri pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Apa hubungan sesungguhnya antara Dira dengan eks duo The Sister?

Kepada tabloidbintang dalam wawancara eksklusif di kantor manajemennya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Dira mengatakan hubungannya dengan Zaskia dan Shireen, "Aku fams Sungkar dari Abah, jadi hubungan sama Shireen Sungkar cuma satu fam aja. Enggak ada ikatan keluarga. Enggak pernah ketemu juga."

Pemeran Ayu dalam sinetron My Love My Enemy menegaskan nama Nadira Sungkar bukan nama panggung melainkan nama asli sejak lahir. "Kakak-kakakku Sungkar juga (nama belakangnya)," sebut bungsu dari tiga bersaudara.

Telah memerankan bermacam karakter, Nadira Sungkar berkeinginan tampil satu judul dengan Shireen atau Zaskia atau bahkan keduanya. Shireen dan Zaskia sendiri sejak berkeluarga memang tak lagi menjadikan sinetron atau film sebagai ladang penghasilannya. 

"Pengin sih. Shireen kan sudah berumah tangga dan punya anak juga. Cuma enggak ada yang enggak mungkin kalau tiba-tiba ada sinetron lagi. Pengin syuting bareng. Aku memang belum pernah ketemu sih," ungkap Dira.

Nadira Sungkar merupakan pemain film dan sinetron. Teranyar wajahnya bakal menghiasi layar bioskop per Kamis (20/1) lewat film Teluh karya sutradara Dedy Mercy. Itu film kedua Dira setelah debutnya dalam Wahana Rumah Hantu (2018). 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait