Keluarganya jadi Sorotan Publik, Rey Mbayang Merasa Terbebani

RIK | 20 Januari 2022 | 04:00 WIB

Kehidupan keluarga Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap menjadi sorotan publik. Terlebih, ketika sang anak, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada pertengahan 2021 lalu. Banyak yang menyebut, keluarga kecil mereka merupakan salah satu keluarga muda idaman. Terkait hal tersebut, Rey Mbayang pun berkomentar.

Tak merasa risih dengan sorotan yang ada, ia mengaku hal itu sedikit membebani. Sebagai publik figur ia takut kehidupan keluarganya bersama Dinda Hauw memberikan dampak negatif.

"Risih enggak, beban iya. Karena aku sama istri, kita enggak ada ambisi ngejar apa pun. Kita takut apa yang kita lempar ke publik menjadi sesuatu yang mendatangkan mudaratnya," ungkap Rey Mbayang, beberapa waktu lalu.



Maka dari itu, ia dan Dinda berkomitmen untuk memfilter apa saja yang mereka bagikan di sosial media. "Sekecil apa pun yang kita kasih ya berusaha bukan hal buruk, berusaha memberikan yang baik, seminimal mungkin karya, kita enggak mau kasih yang lainnya," paparnya.

Bagi Rey Mbayang, memiliki popularitas menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi memudahkan ketika melahirkan sebuah karya, namun di sisi lain membebani untuk tidak melakukan kesalahan yang bisa saja dicontoh oleh orang banyak.

"Karena aku prinsipnya gini, bukan enggak mau jadi diri sendiri, tapi kalau yang tidak baik alangkah baiknya jangan di publish. Misal di sosmed, punya followers sejuta, kita lakukan kesalahan dan dosa, dosa kita dikalikan sejuta. Kalau melakukan kebaikan pahalanya banyak. Jadi simpelnya begitu. Berusaha ngalir dan masih dalam batas wajar. Semua natural dan ngalir aja," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait