Cerita Rinrin Marinka tentang Restorannya yang Menjual Makanan Sehat dengan Rasa yang Nikmat

Vallesca Souisa | 23 April 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinrin Marinka membuka kedai Mars Kitchen, yang menyediakan kopi organik dan aneka kue tar sehat.

Berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta, banyak pelanggan meminta hidangan utama. Mars Kitchen kemudian mengikuti permintaan pasar. 

“Saya memperkenalkan makanan sehat yang enak dan terjangkau, tetap dapat dimakan tanpa rasa bersalah, dan aman untuk mereka yang memiliki penyakit tertentu. Semua orang bisa menikmati. Anak-anak bahkan bisa makan kue dan permen yang gluten free. Dalam memasak saya sangat memperhatikan segi rasa dan kreasi,” papar Rinrin Marinka

Tempat ini nyaman. Di dalam terpajang kue-kue cantik seperti chocolate caramel cake, strawberry cake, carrot cake, chia hempseed choco brownies, dan matcha slice. Menu utama terdiri baked rice, vegetarian burger, chicken burger, pasta pesto, aglio olio, grilled chicken, nasi goreng, dan chicken curry. Mengingat bahan dan pengolahannya berbeda, semua makanan rendah kalori.

 

“Membuat makanan enak dengan bahan sehat, rendah kalori, dan rendah gula, saya juga belajar lagi. Sampai akhirnya saya menemukan bahan-bahan tersebut untuk menu makanan sehat saya. Seorang chef tak pernah berhenti belajar,” ungkap Marinka. 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait