Haydar Ali Assegaf, Cowok Ganteng Kekasih Siti Badriah

Supriyanto | 17 Januari 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah belakangan dikabarkan berpacaran dengan Haydar Ali Asegaf, aktor ganteng keturunan Arab. Siti mengaku sudah setahun lebih dekat dengan Haydar.

BACA: 5 Cara Menerapkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak

Haydar Ali bekerja di dunia seni peran dan teater, sudah membintangi beberapa sinetron. Haydar mengklaim dirinya lebih dulu terjun ke dunia hiburan sebelum Siti Badriah.

Pemeran Elang Supandi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji membantah hubungannya dengan Siti Badriah hanya sekedar rekayasa untuk menaikan popularitas.

Pria kelahiran Kota Sumedang, Jawa Barat pada 3 April 1990 itu mengaku lebih suka hubungan dengan Siti Badriah seperti sekarang, tanpa status dan tidak berkomitmen.

Bahkan Haydar beralasan, jika berpacaran takut putus malah berujung saling benci. Hal tersebut yang ingin dihindarinya.

“Di otak kita jika pacaran terus tidak cocok jadi mantan pacar, kan juga enggak enak," ucap Haydar Ali Asegaf di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1)..

"Kalau temenan kayak begini kami enggak cocok tetap bisa menjadi teman. Kalau pacaran dan enggak cocok bisa jadi mantan pacar, nanti enggak enak juga kan," terang Haydar Ali menegaskan.

Meski demikian, Haydar Ali Asegaf mengaku sudah mengenal keluarga Siti Badriah. Bahkan, dirinya pernah bertemu dengan keluarga Sibad.

Haydar menceritakan, suka kepada Siti Badriah disaat pertemuan pertama tanpa sengaja di sebuah restoran.

"Nggak sengaja ketemu, ngobrol juga nyambung, aku suka dengan cara dia nunjukin rasa sayangnya kekeluarga," pungkas Haydar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait