Bayu Oktara Bagi Tugas dengan Istri Demi Si Kembar

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Agustus 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elsi, istri Bayu Oktara, melahirkan anak kembar pada 26 Mei 2017 melalui operasi caesar di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta.

Bayu Oktara dan Elsi sepakat memilih jalan operasi caesar lantaran salah satu bayi kembar mereka dalam posisi sungsang.

Bayu Oktara dan Elsi tak mau mengambil risiko.

Meski kini ia dibantu 2 orang pengasuh bayi, Bayu dan Elsi menikmati keseruan mengasuh Alika dan Kalia. Tidak ingin jauh dari anak, Bayu dan Elsi tidur satu kamar dengan Alika dan Kalia meski tidak tidur seranjang dengan istri dan kedua anaknya.

“Saya tidur di kasur di bawah tempat tidur mereka,” ungkap Bayu.

Bayu Oktara dan Elsi memiliki peran masing – masing dalam mengasuh Alika dan Kalia. Keduanya  bergantian menggendong, memandikan, hingga memakaikan baju si kembar.

Bahkan Bayu Oktara tidak segan untuk mengganti popok Alika dan Kalia ketika istrinya sedang repot melakukan aktivitas lain. 

Yang membuat Bayu Oktara dan Elsi bingung adalah ketika Alika dan Kalia menangis berbarengan karena haus meminta ASI. Dokter sudah mengajarkan kepada Elsi bagaimana memberikan ASI untuk Alika dan Kalia secara bersamaan. Agar kualitas dan produksi ASI terpenuhi, Bayu membuatkan bubur kacang hijau setiap pagi untuk dikonsumsi oleh Elsi.

“Saya juga suka membelikan makanan enak untuk istri,” katanya.  

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait