5 Fakta Angbeen Rishi Wanita Cantik Kekasih Adly Fayruz

Ulfa Gusti Utami | 22 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Adly Fairuz terlihat menjalin kasih dengan artis muda bernama Angbeen Rishi. Nama Angbeen Rishi sendiri mulai meroket sejak membintangi sinetron Roman Picisan. Penasaran dengan Angbeen, berikut beberapa fakta tentang kekasih Adly Fayruz ini. 

1. Nama Angbeen Rishi mulai terkenal saat membintangi Roman Picisan

Nama Angbeen Rishi mulai dikenal publik saat terlibat dalam sinetron Roman Picisan bersama Arbani Yasiz. Dalam sinetron itu, Angbeen Rishi berperan sebagai Susan. Sebelum membintangi Roman Picisan, Angbeen ternyata juga pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala dan juga Tarzan dan Zenab. Dalam sinetron Tarzan dan Zenab, Angbeen bermain bersama Aldy Taher dan berperan sebagai Zenab.

2. Angbeen Rishi masih berusia 20 tahun

Angbeen Rishi masih terbilang belia, usianya kini baru menginjak 20 tahun. Wanita cantik ini lahir pada 27 Agustus 1997 silam. Meski masih belia, Angbeen diketahui memulai karir didunia akting sejak dirinya masih SMA. 

3. Angbeen Rishi sempat menunda kuliah demi sinetron

Sukses mengawali debut dalam film Pohon Keramat, sejak saat itu, Angbeen Rishi mulai banyak mendapat tawaran di berbagai sinetron. Saat itu, Angben yang belum lama menyelesaikan pendidikan di SMA makin serius menekuni dunia akting dan memutuskan untuk menunda pendidikan di perguruan tinggi. Meski begitu, kini Angbeen diketahui telah melanjutkan dan hampir menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi. 

4. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz terpaut usia 10 tahun 

Meski terlihat serasi dan kompak, ternyata Angbeen Rishi dan Adly Fairuz memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Usia mereka terpaut 10 tahun. Adly kelahiran 14 April 1987, sedangkan Angbeen sendiri lahir pada 27 Agustus 1997. 

5. Pertama kali Angbeen Rishi mengunggah kebersamaan dengan Adly Fairuz di tahun 2016

Angbeen Rishi pertama kali terlihat mengunggah kebersamaanya dengan Adly Fayruz pada Mei 2016. Menjalani hubungan asmara lebih dari satu tahun, Angbeen memliki panggilan khusus untuk Adly, yaitu Pabull. Sedangkan Adly Fairuz memanggil Angbeen dengan sebutan mabull. Mereka berniat untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tapi, rencana itu harus tertunda lantaran Angbeen masih harus menyelesaikan kuliahnya. 


(gst/yb)

 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait