Video Ciuman dengan Verrell Beredar, Nadine Emmanuella Minta Maaf ke Wilona

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella Waworuntu, putri dari Ruth Sahanaya, sempat maaf kepada Natasha Wilona, atas video ciumannya dengan Verrell Bramasta yang beredar di jagad maya.

Diakui Nadine, dia memang tidak mengenal dengan Wilona. Karenanya dia menitip pesan kepada Verrell, untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada Wilona.

"Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak Aku minta maaf ya, mintta maaf banget. Sampai ke Wilona walau aku nggak kenal tapi tolong sampein karena aku kan enggal enak," kata Nadine Emmanuella, lewat sambungan telepon, Senin (23/10).

Menurut Nadine, lantara video ini beberapa pihak ikut dikait-kaitkan. Tak terkecuali Wilona yang kini diketahui tengah dekat dengan Verrell.

"Dia (Wilona) jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama papaku juga kebawa-bawa. Jadi kayak linglung sendiri," imbuh Nadine.

Nadine menambahkan, dirinya tidak tahu siapa yang sudah tega menyebarkan video itu, sehingga menjadi konsumsi publik. Bahkan dia sudah mengkonfirmasi teman-temannya yang ikut hadir saat kejadian itu berlangsung.

"Semua yang ada di kejadian video itu hari itu, semuanya aku udah klarifikasi. Karena kami bersepuluh kalau nggak salah, beramai-ramai," tukas Nadine Emmanuella.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait