Kisah Ita Purnamasari Dikira Bawa Berondong Saat Jalan Bareng Anak

Indra Kurniawan | 5 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ita Purnamasari kini tidak lagi memakai sepatu hak tinggi dan wedges. Setahun terakhir ia lebih suka menggunakan sneakers dan sudah mengoleksi 10 pasang.

“Saya tidak mau lagi pakai high heels. Capek dan oleh dokter juga sudah dilarang. Sekarang lebih enak pakai sepatu sneakers. Saking entengnya, kalau jalan kayak mau lari saja he he he. Saya suka sneakers jenis slip on, tanpa tali,” kata Ita Purnamasari, yang saat kami temui memakai sepatu datar. 

Sneakers biasa digunakan Ita saat jalan-jalan di mal. Ita kadang menggandeng putra semata wayangnya, Muhammad Fernanda Dharmawan.

“Saya dan anak saya kadang dikira kakak adik. Dikira pacarnya atau juga saya dikira bawa berondong ha ha ha. Pernah, karena ada yang enggak mengenali saya, dia tanya kepada anak saya, ‘Dik, Dik, itu pacarnya, ya?’” Ita Purnamasari mengungkapkan. 

Ita tidak kapok mengajak Nanda, panggilan anaknya, jalan-jalan.

“Dia, kan suka curhat. Cerita tentang kuliah dan teman-temannya. Termasuk soal asmara. Kalau punya pacar, dia memperkenalkan kepada saya lebih dulu sebelum kepada Mas Dwiki. (Pacar barunya) satu fakultas, dia sopan dan santun. Karena Nanda anak tunggal, saya selalu berpesan yang penting baik-baik saja dan bisa menjaga diri,” kata Ita Purnamasari.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait