Sempat Jadi Ojek Online, Putra Deddy Dores Bangkit sebagai Musisi

Ari Kurniawan | 11 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Deddy Dores untuk selama-lamanya pada 2016 membawa dampak besar bagi Calvin Dores. Calvin merupakan putra Deddy Dores dari pernikahannya dengan Dagmar, wanita keturunan Jerman - Rusia yang merupakan penyanyi di era 80-an.

Sepeninggal sang ayah, Calvin Dores mengalamai kesulitan ekonomi. Berbagai cara ia lakukan demi menyambung hidup. Selain menjadi pegawai konstruksi, Calvin juga sempat menekuni pekerjaan sebagai pengemudi ojek online. Untuk tempat tinggal, Calvin menumpang di rumah sahabat kecilnya.

Kondisi tersebut sangat berbeda jauh dibanding saat Deddy Dores masih ada. Calvin dulu sangat dimanja dan selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan. "Setelah ayah nggak ada, tidak ada lagi sokongan dana dari ayah," ungkap Calvin. Calvin pun harus mengubur cita-cita lamanya menjadi musisi. 

Namun keberuntungan masih menaungi Calvin Dores. Berkat pertemuannya dengan gadis cantik bernama Anggia Chan, ia berkesempatan untuk meneruskan karier ayahnya di dunia musik. 

Calvin Dores dan Anggia Chan akan merilis single Jalan di Tempat, yang diciptakan Ade Govinda. "Alhamdulillah ada pertolongan dari Anggia. Dia model sekaligus pemain sinetron. Sekarang jadi teman duet saya," beri tahu Calvin. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait