Semangat Audrey Junicka Putri Syuting Sinetron Cahaya Hati

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari FTV, Audrey Junicka Putri meluncur ke film Untuk Angeline (2016) yang diangkat dari kisah nyata, berperan sebagai Angeline kecil, dan ke sinetron Cahaya Hati. Berkat aktingnya yang bagus, ia berperan mengubah cerita Cahaya Hati  dan menambah banyak partisipasinya. 

Mulanya Audrey hanya ditampilkan dalam 1 episode Cahaya Hati sebagai Azizah kecil, karena selanjutnya diceritakan Azizah sudah dewasa.

Namun terpincut aktingnya di 1 episode itu, RCTI dan rumah produksi MNC Pictures memperpanjang kontraknya sebagai Azizah hingga 300 episode. Cahaya Hati selalu masuk 5 besar rating program yang disukai pemirsa. 

Mulai syuting sinetron harian, rutinitas Audrey Junicka Putri berubah. Waktu bermain bersama teman-teman di rumah berkurang, begitu juga kumpul dengan keluarga. Namun beda dengan awal bermain FTV, kini Audrey bersemangat dan ingin cepat-cepat sampai di lokasi syuting Cahaya Hati. Dimarahi sutradara karena banyak bermain di lokasi syuting juga tidak membuatnya takut.

“Sudah biasa dimarahi sutradara. Syuting Cahaya Hati ini aku senang karena banyak teman (sebaya). Bisa main dan mengobrol,” ujar Audrey yang lahir pada 24 Juni 2011.

Semangat ini tidak mengendur meski beberapa kali kesehatannya terganggu karena gangguan amandel yang dideritanya sejak berusia 3 tahun. Di lokasi syuting, Audrey senang mengudap makanan yang bisa membahayakan kondisi amandelnya seperti gorengan dan es krim.

“Kalau sakit amandel, aku datang ke dokter untuk diberi obat antibiotik supaya amandelku enggak sakit lagi,” pungkas Audrey, yang bermimpi saat besar menjadi dokter.

(han /gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait