Jreng Jreng Gubrak Gubrak, Syahrini Joget Bareng DJ Steve Aoki

Binsar Hutapea | 17 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steve Aoki menjadi salah satu penampil di ajang Djakarta Warehouse Project 2017 atau DWP 2017 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Steve Aoki manggung pada Sabtu, 16 Desember. 

Sebelum naik pentas, Steve Aoki rupanya sempat hangout dengan Syahrini. Hal itu terlihat dari unggahan video Syahrini di Instagram-nya. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/12) itu, Syahrini tampak berjoget bareng dengan Steve Aoki. 

"Jeng jeng jeng jeng gubrak-gubrak gubrak gubrak jeng jeng, hi Jakarta, aku punya kejutan untuk kalian," kata Syahrini sambil mengarahkan kedua tangannya ke Steve Aoki. 

"Hi Jakarta, di mana kita akan berpesta malam ini? Tak sabar," kata Steve Aoki yang tampak tersenyum ketika joget bareng Syahrini.

Dalam caption video, Syahrini menuliskan tengah hangout bareng dan makan malam dengan Steve Aoki. "Casually hanging uut before my homeboy’s event tonight!! Goodluck @steveaoki .... Tahaaaaaaaannnn semua ituuuhhh pemirsaaahh yang sedang gubrak2 jeng2 di DWP Mr. Dj nyiaahh dinner dulu sama Incesss !!," tulis Syahrini.  

Unggahan Syarhini itu kemudian banjir komentar netizen.

"Gileee keren buat lue @princessyahrini," ujar salah seorang seorang netizen.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait