Ersya Aurelia Akui Baper Beradu Akting dengan Bryan Domani

Altov Johar | 31 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ersya Aurelia sempat terbawa perasaan alias baper saat beradu akting dengan Bryan Domani di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Kejadian itu dialaminya belum lama ini.

Diakui Ersya Aurelia, kala itu dirinya dan Bryan Domani menjalani scene di mana kedua karakter yang mereka perankan berkomitmen memperbaiki hubungan yang sempat renggang.

Entah kenapa, kata Ersya Aurelia, kesedihan yang harusnya ditumpahkan di adegan terus terbawa hingga syuting usai. Ersya mengaku menangis terus-menerus.

"Baru kemarin. Ceritanya Leon sama Dara baikkan lah, kita mau perjuangkan bareng-bareng lagi. Nah itu tuh aku nangis, setelah take terus-terusan," ujar Ersya Aurelia kepada Tabloidbintang.com.

Ersya Aurelia tak menampik sebagai pribadi yang melankolis. Bisa dibilang jauh dari terkesan sikap agresif. "Iya, aku enggak yang agresif gimana," imbuhnya.

Dalam sinetron ini, Ersya Aurelia dan Bryan Doman diplot sebagai pasangan. Ersya menjadi Dara dan Bryan memerankan Leon. Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi sinetron keempat yang dibintangi Ersya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait