Jadi Artis, Bryan Domani Selalu Ingat Pesan Sang Ayah

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jurgen Domani yang merupakan ayah dari pemain sinetron Bryan Domani tidak pernah meminta putranya untuk menjadi pemain sinetron. Bryan Domani secara tidak sengaja tercebur ke dunia entertainment setelah bergabung dalam boyband Super7 pada 2011. Kini karier Bryan Domani menjulang sebagai pemain sinetron yang terkenal.

“Papa aku selalu pesan jangan merasa sombong menjadi orang, tetap baik dan jangan pilih teman,” beri tahu Bryan Domani, saat berbincang di Ancol, Selasa (9/1) lalu. 

Bryan Domani menambahkan, meskipun sudah disebut artis terkenal, ia dilarang sang ayah untuk menunjukkan kepada semua orang, kalau dirinya adalah artis. “Artis itu cuma sebutan saja kok,” ucapnya.

Bryan Domani mengaku kurang nyaman ketika disebut artis oleh orang lain. Dia berusaha tidak menganggap dirinya sebagai artis. “Kalau disebut artis aku malah merasa enggak bisa melakukan apapun, enggak bisa berteman dengan siapa saja, apakah orang lain bisa nyaman mengobrol dengan aku karena sebutan aku sebagai artis,” ujar Bryan Domani. 

Bryan Domani mengatakan saat ini semua orang dengan mudah mendapatkan sebutan sebagai artis. Tidak perlu jadi pemain sinetron atau pembawa acara di televisi, cukup wajah orang itu kerap berselieweran di media sosial. “Artis di YouTube atau di Instagram sudah makin banyak sekarang,” tutup Bryan Domani.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait