Alasan Bryan Domani Belum Mau Kembali Berkarier Sebagai Penyanyi

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Bryan Domani, belum tertarik lagi menekuni dunia tarik suara. Bryan Domani mengawali karier di dunia hiburan sebagai personel boy band Super7 pada 2011.

“Sekarang ini aku belum tertarik kembali ke dunia musik, bukan karena sudah enggak suka dengar musik lagi.  Aku ini sejak kecil sudah mendengarkan musik. Aku bahkan pernah tinggal di Jamaika, budaya musik sangat besar di sana,” cerita Bryan Domani ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/1).

Alasan Bryan Domani enggan kembali menjadi penyanyi karena industri musik di Indonesia yang dalam kondisi kurang baik. “Beda dengan zaman aku dulu saat masih dengan boy band,” tutur Bryan Domani.

Ketimbang menyanyi, Bryan Domani memilih fokus menjadi pemain sinetron dan memperdalam ilmu akting yang dimilikinya. Apalagi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kini tengah disukai banyak penonton dan mendapatkan rating cukup baik. “Aku ingin memilih satu bidang dan sinetron menjadi konsentrasi aku sekarang, kalau sinetron dan menyanyi berjalan bersama aku enggak bisa,” pungkas Bryan Domani.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait