Cerita Dina Lorenza tentang Godaan Setelah Berhijab

Vallesca Souisa | 28 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhijab, memang tidak semua pekerjaan bisa diterima Dina Lorenza. Hanya, di saat satu pintu rezeki tertutup, pintu rezeki lain terbuka. 

Dina justru banyak mendapat tawaran membintangi iklan kecantikan.

“Padahal saya sudah enggak bisa menerima tawaran seperti iklan sampo dan sabun. Cuma, kok ya yang datang tawaran-tawaran seperti itu,” tukasnya. 

Godaan lain berupa undangan dari teman atau kolega ke acara dan tempat tertentu.

“Ada saja undangan ke tempat-tempat yang sudah tidak mungkin saya datangi lagi. Acara-acara (pesta) yang begitu, deh. Dulu sebelum berhijab mungkin bebas-bebas saja. Tapi sejak berhijab, saya harus membatasi diri,” tegasnya.

Dina bersyukur tawaran sinetron selalu menghampiri. Tercatat dari tahun 2012 hingga tahun 2017, Dina terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Orang-Orang Kampung Duku, Tikus dan Kucing, dan Dia. Ia mengaku tidak sembarang dalam memilih peran.

“Saya sekarang perannya jadi ibu-ibu. Alhamdulilah berhijab tidak membatasi rezeki,” ungkap Dina. 

Kehidupan keluarga juga disyukuri langgeng. Ia mengurus tiga anaknya sendirian tanpa bantuan pramusiwi. Tak jarang ia memboyong si bungsu yang berusia 3 tahun ke lokasi syuting.

“Saya merasa lebih aman mengurus anak sendiri. Kalau saya ada kerjaan, ada acara, anak paling kecil pasti saya ajak. Jam kerja juga saya batasi. Enggak sampai pulang larut malam. Alhamdulillah semua lancar,” tutur Dina.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait