Megan Domani Menjadi Penasihat Asmara yang Paling Dipercaya Bryan Domani

Rizky & Yohanes | 10 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya memberi kiat berakting, Bryan Domani (17) juga memperingatkan Megan Domani (15) agar santai ketika berhadapan dengan para pembenci. 

“Awalnya aku sedih, sempat terbawa perasaan saat mendengar omongan yang enggak enak. Bryan bilang, enggak usah dengar kata mereka. Yang penting kamu senang dengan apa yang kamu lakukan saat ini,” cewek kelahiran 14 Oktober ini mengingat. 

Saking mesranya, tidak sedikit yang mengira Bryan dan Megan sepasang kekasih. Bicara soal pasangan, saking mengidolakan Bryan, Megan menetapkan kriteria cowok idamannya harus sebaik Bryan.

Karena bersama Bryan hampir setiap hari, Megan terbiasa dengan kebaikan dan perhatian yang selama ini diberikan kakaknya. 

“Otomatis aku berpikir kalau nanti dapat pacar atau ada cowok mau mendekatiku, dia harus seperti Bryan atau mengalahkan (kebaikan) Bryan. Itu kayaknya enggak mungkin, ha ha ha,” ceplos Megan yang mengaku belum pernah berpacaran. 

Sebaliknya, Megan menjadi penasihat asmara yang paling dipercaya Bryan. 

“Kalau aku putus cinta, Megan selalu datang dan memberikan saran untuk aku. Dia bilang, enggak usah dipikirkan karena masih banyak cewek lainnya. Bingung juga kenapa Megan bisa bicara seperti itu,” cerita mantan personel boy band Super7. 

Bryan selalu memperkenalkan cewek yang sedang didekatinya kepada Megan. Jika Megan memberikan lampu hijau, Bryan akan memperjuangkannya. 

“Pernah, Megan enggak suka dengan cewek yang aku kenalkan. Tadinya aku enggak mau mendengarkan tapi lama-lama saran dia ada benarnya. Feeling Megan memang luar biasa,” pungkas Bryan. 

(riz / han)

Penulis : Rizky & Yohanes
Editor: Rizky & Yohanes
Berita Terkait