Target Verrel Bramasta Menikahi Natasha Wilona

Vallesca & Yohanes | 12 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tuanya sudah bahagia, kini giliran Verrell Bramasta menemukan kebahagiaannya bersama Natasha Wilona.

Berpacaran dan bermain di sinetron yang sama, Verrell Bramasta kerap mengumbar keromantisan bersama Natasha Wilona.

Mulanya banyak yang menyangka kemesraan mereka hanya rekayasa demi publisitas STJC. Verrell menegaskan, rasa sayang dan cintanya pada Wilona bukan rekayasa.

Dia sudah bersahabat dengan Wilona sejak bermain bersama di Rajawali, lalu jatuh cinta sepenuhnya pada gadis ini.

Natasha Wilona gadis cuek dengan pemikiran dan kepribadian matang. Verrell mungkin 3 tahun lebih tua darinya, tapi justru banyak belajar dari Wilona soal kemandirian, kedisiplinan, dan tanggung jawab.

Mengenal Wilona membawa kehidupannya ke arah yang lebih baik. Untuk itu Verrell serius menjalin hubungan dengan Wilona. Kalau bisa, Verrell ingin hidup bersamanya hingga hari tua nanti.

“Wilona bisa melengkapiku. Kelemahanku bisa ditutupi dengan kelebihan yang dimiliki Wilona,” cerita Verrell siang itu.

Wilona suka mewanti-wanti Verrell agar hidup lebih hemat. Niat Verrell membeli mobil baru misalnya, harus tertunda karena tidak direstui Wilona yang lebih menginginkan Verrell menabung untuk masa depan mereka. Verrell berencana melepas masa lajang ketika usianya genap 27 tahun.

Meski berbeda keyakinan, ia mantap membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

“Tuhan punya jalan untukku dan Wilona. Semua yang disatukan Tuhan enggak bisa dipisahkan manusia. Jadi aku jalani saja hubungan ini bersama Wilona,” bilang Verrell Bramasta. 

(val / han / gur)

Penulis : Vallesca & Yohanes
Editor: Vallesca & Yohanes
Berita Terkait