Putri Marino tentang Chicco Jerikho: Dia Pasangan yang Selama Ini Saya Cari

Wayan & Yohanes | 17 Maret 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino viral di jagat maya, reaksi warganet beragam. Salah satunya mengisi status teks di Twitter seperti ini,

“Gusti, apa rasanya bangun setiap pagi di samping Chicco Jerikho, ya? Apa dia kalau lagi sumeng-sumeng (demam—red.) gitu suka ndusel ngalem-ngalem enggak jelas? Putri Marino, kamu luar biasa beruntung.”

Membaca status ini, kami geleng-geleng. Saat berbincang dengan Putri, kami membacakan status teks ini lalu mengakhirinya dengan pertanyaan, “Apa yang kamu rasakan saat terbangun di pagi pertama dan melihat wajah Chicco?”

Putri Marino tidak memungkiri, banyak yang sayang dan menyukai Chicco. Ia menyebut suaminya lovable. Karenanya, Putri membenarkan status teks warganet yang menyebutnya sangat beruntung.

Pasangan ini menghabiskan malam pertama dan beberapa malam berikutnya di sebuah hotel di Bali. Setelah malam pertama lewat, Putri terbangun dan berpikir sejenak.

“Saya pikir saya beruntung mendapat suami seperti Chicco, dialah pasangan yang selama ini saya cari. Sosok yang baik, bertanggung jawab, mandiri, serius, dan sayang keluarga. Saat bangun tidur di pagi pertama, saya membatin, 'Aduh! Ini, nih cowok yang bakal saya lihat setiap hari sampai nanti. Cowok ini yang akan menjadi teman hidup, teman tidur, tempat saya bercerita sebelum tidur dan saat terjaga, hanya wajahnya yang saya lihat,’” Putri blakblakan.

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait