Sambal Matah Putri Marino untuk Chicco Jerikho

Wayan & Yohanes | 18 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagi kedua setelah menjadi suami-istri, Chicco Jerikho memberi tahu Putri Malino, “Aku ingin makan masakanmu, nih.” 

Permintaan itu membuat Putri bingung. Bagaimana mau memasak, kan keduanya tidak berada di rumah.

Namun Putri tidak kehabisan akal. Ia memberanikan diri meminta izin kepada pihak hotel, untuk memasak di dapur hotel. 

Permintaan itu dikabulkan. Setelah mengumpulkan bumbu dan aneka sayur, Putri bermain peran sebagai si ratu dapur.

"Saya memasak sambal matah dengan ayam goreng. Ini kesukaan Chicco. Anda tahu, dia habis tiga piring. Dia itu makannya banyak banget!” Putri berterus terang lalu menambahkan, “Saya juga hobi makan dan masak. Selain sambal matah, dia suka sambal terasi. Kalau sayuran, dia paling suka kangkung dan bunga pepaya. Apa saja dia makan, yang penting pedas dan ada nasinya.”

Momen-momen manis di hotel membuat Chicco dan Putri terkenang masa-masa pacaran yang berlangsung singkat. Putri juga mengingat kepingan kenangan saat tinggal di Bali bersama kedua orang tua. Suatu hari, ia dan ibunya menonton program infotainment di layar kaca. Salah satu segmen di program itu menayangkan berita tentang Chicco. Putri Marino seketika berimajinasi. 

“Putri pernah bilang kepada mamanya, mau pacar kayak saya. Mungkin waktu itu ada bintang jatuh dan harapannya dikabulkan di masa berikutnya,” ungkap Chicco Jerikho. 

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait