Berhijab, Tika Bravani Tidak Takut Kehilangan Rezeki

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 18 Febuari lalu, Tika Bravani bersama 175 dalam rombongan keluarga besar sinetron Tukang Ojek Pengkolan melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci. Sebelum berangkat umrah, Tika Bravani mengikuti prosesi manasik sebagai panduan hal-hal apa saja yang wajib dilakukan oleh istri Dimas Aditya selama menjalankan proses umrah.

Saat mengikuti proses manasik Tika Bravani sempat mengenakan hijab. Kebetulan dalam manasik itu turut serta Aris Nugraha, penulis cerita sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

“Bang Aris melihat aku memakai hijab, kata dia aku cantik kalau memakai hijab. Dia minta aku terus memakai hijab,” kata Tika Bravani saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Namun Tika Bravani menolak dengan banyak alasan.

“Aku bilang gerah kalau memakai hijab apalagi lokasi syutingnya panas,” seru Tika Bravani. "Tapi Bang Aris bilang kalau aku enggak mau pakai hijab karena takut kehilangan rezeki, takut enggak ada yang panggil syuting lagi,” jelas Tika Bravani.

Tidak ada yang tahu, saat menjalankan umrah, panggilan berhijab pun datang. Dari sana, Tika Bravani langsung menghadap Aris Nugraha dan mengatakan dirinya mau berhijab sepulang dari umrah.

“Aku langsung menangis di depan bang Aris dan bilang kalau enggak masalah berhijab sambil syuting sinetron,” Tika Bravani menegaskan.

Tika Bravani menegaskan tidak takut kehilangan rezeki meskipun sudah memakai hijab. “Aku punya Tuhan yang memberikan rezeki, kenapa harus takut kehilangan pekerjaan?,” bilang Tika Bravani.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait