Tika Bravani Tolak Tawaran Film Demi Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Bravani merupakan pemain pendatang baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Awalnya Tika Bravani teken kontrak selama 100 episode untuk karakter Denok. Ternyata sekarang diperpanjang dan sudah hampir 300 episode.

“Aku bersyukur bisa bertahan di sinetron ini, karena jam syutingnya sehat, orang-orangnya menyenangkan, dan naskahnya dipikirkan matang-matang,” ujar Tika Bravani, saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron terpanjang yang dibintangi oleh Tika Bravani. “Sampai bisa 100 episode saja enggak pernah, ini mau sampai 300 episode itu senang sekali,” kata Tika Bravani, yang pernah membintangi sinetron Candra Kirana, Bidadari-bidadari Surga, dan Santri Galau.

Tika Bravani sempat berpikir saat syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih bisa menyempatkan diri syuting film layar lebar. Ternyata setelah merasa nyaman syuting sinetron, Tika Bravani menolak tawaran film-film yang sudah menjadwalkan syuting dengannya. “Aku bilang ke manajer, sudah enak di sinetron, enggak boleh diganggu-gugat,” bilang Tika Bravani.

Tika Bravani tengah menikmati zona nyaman dalam dirinya. Meskipun bagi sebagian orang berpendapat terlalu enak berada dalam zona nyaman itu sangat berbahaya. “Buat aku sih zona nyaman bagus-bagus saja, kalau ditanya kangen syuting film tentu aku kangen dengan orang-orang film termasuk pemain dan kru. Aku sudah terlalu nyaman di sini,” pungkas Tika Bravani.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait