So Sweet! Maxime Bouttier Curi Waktu Bertemu Prilly Latuconsina Saat Sibuk

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Prilly Latuconsina jadi perbincangan netizen karena diapeli Maxime Bouttier tengah malam.

Menurut Prilly tak ada yang salah, karena saat itu Maxime Bouttier datang ke rumahnya atas sepengetahuan orangtuanya.

Saat berkunjung pun, orangtua Prilly ikut ngobrol bersama Prilly dan Maxime di ruang tamu. 

Tak cuma itu, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan, pengorbanan Maxime Bouttier datang tengah malam itu sangat berkesan baginya. Pasalnya sang pacar rela datang hanya demi melihat wajahnya selama 15 menit. Padahal sebelumnya, Maxime Bottier baru saja pulang dari acara premier film terbarunya. 

"Kayak kemarin, dia kan ada premier. Terus dia telepon dan tanya, bisa nggak habis ini ketemu di rumahmu, aku bilang ya nggak apa-apa kalau emang nggak capek," kata Prilly dalam bahasa Inggris di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Aktor 24 tahun itu pun benar-benar datang menemui Prilly Latuconsina meski sudah tengah malam. Menurut bintang film Danur 2: Maddah itu, Maxime Bouttier selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengannya.

Katanya, Maxime Bouttier sangat memahami kesibukan mereka masing-masing, sehingga dia selalu mencuri waktu demi tetap bisa bertemu langsung dengan Prilly Latuconsina. 

"Dia selalu dateng, padahal aku nggak pernah nyuruh-nyuruh. Tapi dia selalu dateng, bener-bener cuma buat lihat aku aja," ungkap Prilly dengan antusias. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait