Risih Hadapi Komentar Miring, Irish Bella Merasa Tenang Tanpa Instagram

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella semula risih mendapati komentar miring netizen di akun Instagramnya. Oleh karenanya, kekasih Giorgino Abraham itu sempat memutuskan tak menggunakan Instagram untuk beberapa pekan.

Hasilnya Irish Bella merasa tenang menjalani hidup, tanpa dipusingkan komentar miring warganet. Kala itu, Bella menyerahkan akun Instagramnya untuk dioperasikan orang lain.

"Aku sempat kayak waktu itu, enggak main Instagram. Aku serahkan ke orang dan komennya aku matiin," ungkap Irish Bella di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Irish Bella mengaku tak suka jika netizen sudah membawa-bawa keluarga dan orang tuanya, dalam komentar mereka. Namun semakin dibiarkan, Irish Bella justru merasa kalah. Kini dia belajar ikhlas dan sabar menghadapi komentar pedas netizen.

"Tapi lama-lama mereka yang menang dong. Kan it's my life, jadi lama-lama ya aku cuek. Ngapai, memangnya mereka mengubah hidup kita dengan komen-komen mereka? Kan enggak. Aku sudah mulai ikhlas, belajar sabar," pungkas Irish Bella.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait