Mey Chan Pakai Nama Dita, Dapat Dukungan Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang

Wayan Diananto | 15 April 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis duo Maia, Mey Chan mengganti nama panggung. Ia kini menggunakan nama Dita, yang merupakan nama aslinya, Dita Anggraeni (31). Kini ia menjadi solis di bawah naungan Mans Entertainment. Mans Entertainment sendiri merayakan ulang tahun pertama pada 11 April lalu. Dita optimistis, kehadirannya sebagai solis akan diterima masyarakat. Ia mengaku menerima banyak dukungan dari sesama pekerja seni termasuk Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang.

"Saya kembali ke nama asli pemberian orang tua, sesuai akta kelahiran. Saya sampaikan ini kepada Bunda Maia. Dia tidak mempermasalahkan keputusan saya. Dia mendukung," ungkap Dita kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Maia sempat meninggalkan komentar di Instagram berupa doa dan semangat buat Dita. Saat memperkenalkan single anyar “Setia”, Dita mengabadikan momen itu di akun Instagram. Maia mengirim tanda hati untuk unggahan tersebut.

Sementara Titi Rajo Bintang menyanjung foto-foto transformasi Mey Chan menjadi Dita di Instagram. Pada unggahan tanggal 24 Februari misalnya, Titi memuji kecantikan Dita dengan komentar, "Anak canteeeek!" Setelah single "Setia" resmi dirilis, sejumlah netizen mendukung keputusan Dita yang terjun ke jalur electronic dance music alias EDM.

"Suka dengan konsep yang dibawa sekarang, sukses terus Mbak Dita dengan nama baru dengan konsep baru dan semangat yang baru," komentar seorang netizen. Yang lain menyebut, "Bakal ngetop nih, go international seperti Agnez Mo."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait