Dekat dengan Adipati Dolken, Vanesha Prescilla: Faktanya, Kami Berdua Bahagia

Rizki Adis Abeba | 29 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebenarnya sah-sah saja publik bermimpi Vanesha Priscilla pacaran dengan Iqbaal Ramadhan, sama seperti generasi sebelumnya menginginkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bersatu.

Mimpi itu, kata Adipati Dolken, bikin hati bahagia, tapi apa perlu sampai menjelekkan dan menjatuhkan orang lain?

“Pemikiran itu lalu dibawa ke dunia nyata dan terjadilah fitnah atau menjelekkan orang lain. Apalagi, yang kalian jelekkan tidak mengerti mengapa ia dijelek-jelekkan. Kenapa tidak saling mendukung?” imbuh bintang film Malaikat Tanpa Sayap dan Perahu Kertas.

Vanesha Prescilla yang baru memulai karier akting tahun ini, masih syok dengan reaksi ekstrem para pembenci. 

“Saya kan, istilahnya anak kemarin sore. Saya berusaha apa adanya. Kalau sedang jalan lalu 'terciduk', saya tetap jadi diri sendiri. Dulu saya bisa melakukan apapun dengan bebas. Kalau sekarang masuk di akun gosip, itu bukan salah kami. Kami menjalani kehidupan yang normal. Menjadi ribet ketika ada yang memotret tanpa sepengetahuan kami lalu mengunggahnya di medsos,” Vanesha menyayangkan.

Terkait soal status hubungan, Adipati menimpali, “Mereka mau bilang hubungan kami gimik atau pacaran betulan, silakan. Faktanya, kami berdua bahagia.”

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait