Ruko Citra Business Avenue Citra Maja Raya: Harga Perdana Hanya 685 Juta

Redaksi | 1 Juli 2019 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memasarkan dan membangun lebih dari 15.000 unit rumah dan komersil, perumahan Citra Maja Raya akan mengadakan soft launching ruko di kawasan Citra Maja Raya tahap dua, Ruko Citra Business Avenue pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Ruko Citra Business Avenue merupakan ruko dua lantai dengan fasad yang lebih modern, dengan semua unit menghadap boulevard utama, berada selangkah dari CBD Citra Maja Raya dan Sekolah Mutiara Bangsa.

Ruko Citra Business Avenue dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 685 Juta, termasuk PPN. Dapatkan program pembayaran khusus soft launching: harga cash 1 bulan bisa dicicil 24 kali, dan DP KPR 15% dapat dicicil hingga 15 kali.

Tahun 2015 Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional turut ambil bagian dalam pembangunan Kota Baru Maja. Lewat pengembangan Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu dengan total rencana penembangan 2.600 Ha, sebuah hunian terpadu dan terlengkap di Maja, Banten, Barat Jakarta.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), hanya berjarak 5 menit ke stasiun KRL Maja, serta dilengkapi dengan rel double track dan sarana stasiun modern dan nyaman yang melayani rute Jakarta Tanah Abang – Rangkasbitung.

Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari Klinik, Convenience store, Rumah Makan, hingga Shuttle Bus yang melayani rute cluster hunian hingga Stasiun Maja. Dan yang terbaru Citra Maja Raya akan dilengkapi dengan WaterPark, EcoPlaza, City Market (Pasar modern), Sekolah dan Sarana Ibadah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan properti komersil terbaik dengan harga terjangkau di Citra Maja Raya. Segera miliki unit ruko Citra Business Avenue dengan harga mulai dari Rp 685 Juta. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait