Harga Rumah di Cluster Uluwatu Citra Maja Raya Tak Sampai 200 Juta

Redaksi | 9 Juli 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pilihan Rumah Sederhana di Citra Maja Raya yang tak kalah menarik adalah Cluster Uluwatu yang menawarkan tiga tipe rumah, Lantana, Kenanga, dan Cempaka. Tipe Lantana memiliki luas bangunan 22 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi dengan1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tipe Kenanga memiliki luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara Cempaka memili luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dengan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi.

Cluster Bedugul dan Uluwatu Citra Maja Raya menempati lokasi strategis di central business district (CBD) Citra Maja Raya. Tak hanya lokasinya yang strategis, dua cluster ini dilengkapi dengan one gate system, ROW 10, children playground, dan taman tematik. Aneka fasilitas yang ditawarkan Citra Maja Raya ini membuat Cluster Bedugul dan Uluwatu sangat cocok dijadikan tempat tinggal bersama keluarga tercinta atau sebagai investasi. 

Produk rumah tipe RS di Citra Maja Raya, Cluster Uluwatu dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 169 Juta (All In). Rumah dengan harga terjangkau ini memiliki sistem cluster, dimana kawasannya bertemakan thematic resort bali.

Cluster Uluwatu Citra Maja Raya  memiliki boulevard utama Row 11 yang dilengkapi dengan fasad rumah modern dan berada dekat dengan rencana pusat kota Citra Maja Raya. Memiliki spesifikasi terbaik, rangka atap baja ringan, plafond gipsum, cat luar ex.jotun, lantai keramik 30x30, instalasi air bersih standar pam, dan listrik 1.300 watt.

Tersedia 3 pilihan tipe, Tipe Lantana (LB 22/ LT 60), Tipe Kenanga (LB 27/ LT 72), tipe Cempaka-A (LB 36/ LT 72), dan tipe CEMPAKA-B (LB 36/ LT 90). Segera miliki rumah impian Anda di cluster Uluwatu.

CMT

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait