Dengan Berbagai Fasilitas, Citra Maja Raya Jadi One-Stop Living Area

Redaksi | 9 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadir dengan konsep kawasan berskala kota Mandiri, PT Ciputra Residence merancang detail pembangunan Citra Maja Raya. Tidak hanya konsep dan kualitas bangunan yang diperhatikan, atmosfer lingkungan serta fasilitas di dalam kawasan tidak luput dari perhatian.

Fasilitas-fasilitas terkini dihadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup penghuninya, mulai perumahan yang nyaman dan layak, sarana olahraga, kesehatan, hiburan, sampai pusat perbelanjaan yang nantinya akan menjadikan Citra Maja Raya sebagai kawasan one-stop living di Lebak, Banten. Dukungan lainnya adalah stasiun Kereta Api Maja yang modern dan nyaman, serta akses jalan cor beton Tangerang (Tiga Raksa) – Maja. 

EcoPlaza 

Hadirnya pusat perbelanjaan di Citra Maja Raya mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. EcoPlaza entertainment center yang rencananya mulai dibangun bulan April nanti akan diisi beberapa tenant seperti supermarket, restoran, kafe, dan retail outlet. Beberapa tenant ternama juga ada di EcoPlaza, antara lain CGV Cinema dan Fun World. 

Theme Park dan Water Park

Tempat rekreasi theme park dan water park berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektare juga ada Citra Maja Raya. Dalam area water park, pengunjung bisa berenang menikmati berbagai wahana air yang ada dengan berbagai jenis kolam yang tersedia. 

Sementara di area theme park, pengunjung bisa menjajal aneka jenis permainan yang menyenangkan. Di sekitar theme park dan water park juga terdapat danau yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk bersantai.

Sport Club

Olah raga merupakan aktivitas penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena itu, Citra Maja Raya memfasilitasi sarana olah raga atau Sport Club yang dibangun seluas 5.500 meter persegi  di mana area ini bisa digunakan oleh seluruh penghuni.

EcoPark

Taman indah di Citra Maja Raya ini dibangun seperti konsep green development. EcoPark menjadi sebuah ruang terbuka hijau seluas 2 hektare,  yang mana mampu memberi keasrian lingkungan dan bisa dimanfaatkan sebagai tempat relaksasi sekaligus bersosialisasi sesama penghuni Citra Maja Raya.

CMT

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait