Ini Kisaran Harga Rumah di Tangerang, dari 1 Lantai Sampai Premium

Redaksi | 11 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah satu lantai dengan dua kamar masih menjadi buruan di Tangerang. Bagi para first time buyer atau yang baru membeli rumah pertama, rumah dengan tipe ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan, selain itu harganya juga masih berada dalam jangkauan.

Rentang harga rumah tapak satu lantai di Tangerang, dibanderol dengan kisaran harga dibawah Rp 800 Juta. Contohnya bisa dilihat harga rumah di Cluster Certara Park di CitraRaya Tangerang. Rumah satu lantai ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 618 Juta.

Harga Rumah Dua Lantai

Jika rumah satu lantai tidak cukup luas untuk keluarga Anda, bisa jadi Anda harus mulai mencari rumah dua lantai. Untuk Rumah dua lantai harganya masih boleh dibilang terjangkau. Di beberapa kawasan perumahan Anda masih bisa menemukan harga di bawah Rp 1 miliar.

Salah satu contohnya adalah rumah di Cluster Curregia Park CitraRaya Tangerang. Cluster yang terletak di dalam kawasan Lugano Lake Park, CitraRaya Tangerang ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 990 Juta.

Hunian Premium

Tangerang juga masih menjadi favorit untuk hunian premium. Harga rumah untuk kualitas premium masih relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan hunian premium di Jakarta, ataupun daerah penyokong lain, seperti Bekasi, Depok, atau Serpong.

Salah satu hunian premium yang bisa Anda miliki di Tangerang ada di Cluster Bali Dwipa. Cluster yang merupakan kerjasama antara Toyota Housing dengan Ciputra Group ini dilengkapi dengan 5 keunggulan konstruksi Toyota Housing. Berkualitas dan struktur tahan gempa, dinding sebagai insulasi panas, penanggulangan bocor, dan quality control yang unggul.

Rumah di Kawasan Terpadu Menjadi Favorit

Tangerang juga memiliki beberapa perumahan yang dikembangkan dengan konsep kawasan terpadu. Sebut saja CitraRaya Tangerang yang merupakan kawasan terintegrasi seluas 2.760 Hektar dari Ciputra Group. Hunian di kawasan terpadu ini juga menjadi favorit karena memiliki beragam fasilitas umum. Bagaimana dengan kisaran harga rumah yang ada di kawasan terpadu?

Untuk kisaran harganya sangat variatif. CitraRaya Tangerang, misalnya, dengan 51 cluster, harga rumah yang dibanderol untuk tiap-tiap rumah pun sangat beragam. Untuk cluster rumah 1 lantai terbarunya, Cluster Certara Park, satu unit barunya dibuka mulai dari harga Rp 618 juta. Hunian ini akan terintegrasi dengan beberapa fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, business district, hingga universitas.

Itulah kisaran harga untuk Anda yang tertarik untuk memiliki tempat tinggal di Tangerang, salah satu kota penyangga Jakarta ini. Apabila dibandingkan dengan hunian di Jakarta, harganya memang relatif lebih terjangkau. Terlebih kini jarak antara Tangerang dan Jakarta seolah lenyap dengan adanya berbagai infrastruktur yang terus dibangun dan dikembangkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait