Vesta, Rumah Berdesain Modern di Cluster Aeromansion CitraGarden City

Redaksi | 16 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang nyaman dengan lokasi strategis membuat Citra GardenCity terus berinovasi dengan menghadirkan tipe rumah terbaru bertajuk Vesta. Hadir dengan balutan desain modern, Vesta menjadi salah satu produk unggulan cluster Aeromansion di kawasan Aeroworld 8 GardenCity.

Sebagai tempat berlindung, rumah ideal harus bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Kenyamanan ini dihadirkan lewat eksterior dan interior rumah yang ditata secara apik namun tetap dapat memenuhi segala kebutuhan penghuninya.

Seperti rumah tipe Vesta yang ada di cluster Aeromansion, Aeroworld 8 GardenCity. Nuansa modern tergambar jelas pada fasad bangunan berukuran 10x15 meter ini. Dengan dominasi warna beige pada eksterior membuat rumah tipe Vesta terlihat simple namun tetap menunjukkan kesan megah.

Split Level

Tipe Vesta merupakan rumah 2 lantai dengan memanfaatkan teknik split level pada bangunannya. Split level merupakan teknik konstruksi untuk menciptakan ruang dengan mengubah ketinggian lantai. Biasanya teknik split level diaplikasikan pada rumah yang kontur tanahnya tidak merata. Teknik ini juga bisa menyiasati tampilan rumah agar terlihat lebih luas, memberi kesan ruang tidak monoton dan menambah nilai estetika. Bahkan di beberapa rumah, split level ditujukan untuk mengekspos titik yang diinginkan.

Pada tipe Vesta, terdapat tiga ruangan yang ada di lantai mezzanine, yakni ruang keluarga, kamar mandi, dan kamar tidur. Penempatan ruang keluarga di lantai mezzanine memberi kesan hangat dan lebih private. Sementara ruangan lain di lantai mezzanine tak hanya bisa dijadikan kamar tidur, tapi juga perpustakaan atau mini studio untuk karaoke seperti yang ada di rumah contoh tipe Vesta.

Modern Interior

Salah satu indikator kenyamanan sebuah rumah adalah penataan interiornya. Semakin baik penataannya, semakin betah pula penghuni menghabiskan waktu berlama-lama di dalamnya. Senada dengan eksterior rumah, interior rumah contoh tipe Vesta GardenCity bertema modern dengan menampilkan warna cerah pada dinding dan material natural seperti kayu.

Pada lantai dasar dibuat konsep open plan alias tanpa sekat antara ruang tamu dan ruang makan sehingga terkesan lebih lapang. Namun, jika Anda tetap ingin menjaga privasi bisa dengan menambahkan sekat berdesain modern sesuai dengan tema ruang.

Area ruang makan disulap menjadi pantry atau dapur bersih dengan tambahan island table lengkap dengan kursinya. Sementara sisa lahan di area belakang dibuat taman kecil agar kesan asri tetap bisa didapat dalam rumah. 

Secara keseluruhan, rumah tipe Vesta memiliki 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Dengan lokasinya yang strategis dekat Bandara Soekarno-Hatta, rumah tipe Vesta di cluster Aermansion GardenCity menjadi pilihan ideal untuk tempat tinggal atau investasi untuk Anda. 

CN

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait