Ulang Tahun di Bulan Ramadhan, Anto Hoed Rasakan Kebahagiaan Mendalam

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anto Hoed baru saja berulang tahun ke-54 pada 19 Mei 2018. Ulang tahun kali ini menjadi sangat istimewa bagi suami Melly Goeslaw lantaran terjadi di bulan suci Ramadhan.

"Saya merasa ultah di bulan Ramadhan ini,  kok bisa bareng ya. Itu menarik buat saya. Ya bahagia lah, indah ya," ucap Anto Hoed di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5).

Yang juga membahagiakan dirinya, di momen ultahnya Anto Hoed bisa berkumpul bersama keluarga dan para sahabat. Kebersamaan tersebut menjadi tak ternilai karena momen semacam ini jarang terjadi. Apalagi terjadinya di bulan Ramadhan.

"Bisa berkumpul sama teman-teman, bisa ngobrol sama teman-teman, dan itu menyenangkan buat saya," lanjut Anto Hoed.

Disinggung cita cita yang belum terwujud di usianya sekarang, Anto Hoed mengatakan semua yang diimpikannya sudah terwujud. Sekarang ini Anto Hoed lebih banyak bersyukur kepada Tuhan dan berusaha menjadi orang yang lebih bijak.

"Cita-cita yang belum tercapai, semua tercapai Alhamdulillah. Apa yang saya inginkan, apa yang saya berdoa dari dulu sampai sekarang, Allah berikan kepada saya. Jadi saya pikir saya sudah dapat semua. Hanya saja saya harus melihat apa yang diberikan itu adalah sesuatu yang baik untuk kita semua dan berguna buat bangsa dan negara," papar Anto Hoed.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait