Lakukan Hal Ini di Bulan Ramadhan, Kezia Karamoy dan Suami Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 23 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinanti setiap Muslim. Di bulan ini pula banyak orang yang berlomba-lomba melaksanakan kebaikan. Termasuk pasangan suami istri, Kezia Karamoy dan Axcel Narang.

Meski bukan seorang Muslim, Kezia Karamoy dan sang suami rupanya juga ikut melakukan kebaikan dengan melakukan kunjungan ke sebuah tempat yang terlihat seperti rumah singgah atau panti asuhan. Hal ini terlihat lewat foto yang diunggah Kezia Karamoy di akun Instragramnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Senin (21/5) Kezia dan Axcel nampak berfoto bersama dengan belasan anak-anak yang mengenakan baju Muslim, kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Kezia Karamoy dan anak-anak.

Tak sampai disitu, Kezia Karamoy dan sang suami juga terlihat berbincang akrab dengan ibu dan bapak yang ada di tempat tersebut. Menariknya, meski bukan seorang Muslim, dalam kunjungannya ini suami Kezia nampak mengenakan peci. Lewat keterangan foto, Kezia Karamoy juga menuliskan potongan ayat Alkitab soal saling mengasihi.

"Roma12:10 : Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat," tulis Kezia Karamoy.

Unggahan Kezia Karamoy ini pun langsung menuai tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit yang memuji sikap toleransi antar umat beragama Kezia Karamoy dan Axcel yang begitu tinggi.

"Wah contoh dimana beda agama bukan alasan untuk saling membenci yakan kak @itskeziakaramoy," tulis netizen.

"Ya Allah.. salut ama kmu&suami deeh perbedaan agama bukan halangan berbuat baik," ujar netizen lain.

"Indahnya kebersamaan kalian mami elfata @itskeziakaramoy sehat selalu yaa kalian smua , Gbu. Bangga lihatnya," netizen lain ikut memuji.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait