Deddy Corbuzier - Kalina Kompak Hadiri Wisuda Anak, Netizen Doakan Ini

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tengah berbahagia. Putra semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier, diumumkan sebagai lulusan terbaik di sekolahnya pada Selasa (5/6). Padahal diketahui, Azka mengidap disleksia atau gangguan dalam perkembangan baca dan tulis.

Tentu pencapaian putranya menjadi suatu yang sangat membanggakan bagi Deddy Corbuzier dan Kalina selaku orang tua. Keduanya juga terlihat hadir bersama di acara wisuda Azka. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, yang juga diunggah oleh Kalina.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (5/6) Deddy Corbuzier tampil dengan pakaian kasual serba hitam yang dilengkapi topi, sedangkan Kalina terlihat santai dengan kaus berwarna putih dan rambut yang dikuncir satu. Keduanya kompak memamerkan senyum bahagia ke arah kamera. Diantara Kalina dan Deddy juga terlihat Azka dengan baju toga dan beberapa penghargaan di tangannya.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy Corbuzier.

Melihat unggahan Deddy Corbuzeir ini, netizen pun ramai memberikan tanggapan. Tak hanya mengucapkan selamat dan ikut senang atas prestasi yang diraih Azka, netizen juga ramai meminta agar Deddy dan Kalina bisa kembali rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Suka bgt sm kk. Slalu brhubungan baik sma mntn suami, liat ini adem bgt semoga bisa rujuk ya kak," doa netizen.

"Congrats Azka. Salut sama kedua orang tuanya semoga bisa bersatu kembali ya," ujar netizen lain.

"Cinta nya mama dan papa, ketiganya wajahnya sama.. semoga mba @kalinaocktaranny dan @mastercorbuziier bisa bersatu lagi," netizen lain ikut mendoakan.

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menikah pada 2005. Namun sayang, rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian di tahun 2013. Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin baik demi putra semata wayang mereka.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait